Ridwan Kamil Sebut Arkana Sebagai Penerus Eril: Kami Akan Mendidikmu

Ridwan Kamil dan Arkana
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru-baru ini mengunggah foto bersama anak bungsunya, Arkana Aidan Misbach.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Dalam postingan Instagram miliknya itu, Ridwan Kamil menuliskan pesan haru untuk Arkana. Dirinya mengaku akan mendidik Arkana.

Seperti diketahui, Arkana Aidan Misbach merupakan anak angkat sekaligus putra bungsu Ridwan Kamil. Diketahui, bahwa Arkana adalah anak yatim-piatu yang diadopsinya sebagai anak.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Usut punya usut, Ridwan Kamil pernah mengunggah foto di akun Instagram pribadinya pada 23 Juli 2020. Ridwan Kamil mengatakan telah mengasuh bayi laki-laki yang ditinggalkan orang tua kandungnya.

Bayi tersebut ialah yang dinamai Arkana Aidan Misbach. Walaupun anak angkat, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sangat menyayangi Arka selayaknya orang tua kandung.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Bahkan almarhum Eril juga kerap kali membagi kebersamaan. Arkana hadir dalam kehidupan kang Emil dan keluarga layaknya cahaya untuk mereka.

Baru-baru ini dalam Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah foto bersama Arka dan disampingnya terdapat Atalia Praratya. Dalam postingan Instagram tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau disapa Kang Emil menuliskan sebuah pesan yang amat dalam untuk anak bungsunya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title