Anggap Lolly Sudah Tidak Berarti, Nikita Mirzani Ingin Punya Anak Perempuan Lagi

Nikita Mirzani Hargai Keputusan Loly Tak Mau Berhubungan Dengannya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung - Permusuhan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, memasuki babak baru. Rupanya sang ibunda kini telah mengikhlaskan Lolly untuk hidup bebas di luar negeri. Kini, Nikita Mirzani pun rupanya sudah tidak memperdulikan nasib putrinya yang bersekolah di London tersebut. 

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Setelah mengaku ikhlas melepas Lolly dan tidak menganggapnya sebagai anak lagi, Nikita Mirzani ungkap keinginannya untuk punya anak perempuan lagi sebelum ia berusia 40 tahun. 

"Aku masih mau punya anak lagi sih. Dua tahun lagi. Iya harus, sebelum umur 40 pokoknya harus (punya anak lagi)," kata Nikita Mirzani kepada Ayu Ting Ting, mengutip YouTube Qiss You TV, Jumat 6 Oktober 2023.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Pokoknya cewek, harus cewek," sambungnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • intipseleb
Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Nikita Mirzani sudah bulat dengan keputusannya untuk mengikhlaskan Lolly dan tak menganggapnya sebagai anak lagi. Pasalnya, Nikita Mirzani kini hanya mengakui dua anak laki-lakinya saja.

Alasannya ingin punya anak lagi tidak lain karena Nikita Mirzani merasa sudah kehilangan anak perempuannya. Jika diberi kesempatan memiliki anak perempuan lagi, Nikita Mirzani berharap bisa menjaga putrinya dengan benar, belajar dari pengalamannya mendidik Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title