Lucinta Luna Ngaku Kisah Jessica Wongso Hasil Rekaan: Murni Tak Salah

Lucinta Luna dan Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb

BandungLucinta Luna, mengunggah podcast Otto Hasibuan dan Deddy Corbuzier yang membahas tentang Jessica Kumala Wongso yang didorong untuk mencampurkan racun kepada Mirna.

Mahsiswa Katolik Unpam Diserang Saat Ibadah, DPR: Kutuk Keras!

Komentarnya tersebut diunggah secara blak-blakan di dalam akun Instagramnya.

Lucinta Luna dan Jessica Wongso

Photo :
  • intipseleb
Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Komentarnya tersebut dilatar belakangi munculnya film "ice cold" di Netflix, banyak tokoh dan kalangan selebritis ikut bicara soal kasus Kopi Sianida Jessica Wongso.

Lucinta Luna mengaku jika dirinya punya kisah yang sama, di mana dirinya kala itu dipaksa untuk mengaku memakai obat-obatan terlarang.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

“sedih banged Om Dheddd @mastercorbuzier ini mirip banged sama kisah gue yg di cepuin oknum dsuruh ngakuin barang haram i*ex itu yg pdahal demi allah bukan milik saya sampe itu oknum maksa gue dsuruh ngaku dan diralat lagi dibikin lagi BAP baru lagi dimana keadilan di Indonesia ini... kasian JESSICA KUMALA WONGSO dia harus berjuang dengan yang bukan jadi kesalahannya,” tulis Lucinta Luna dilansir dari Insta Story miliknya pada 9 Oktober 2023.

Selanjutnya, Lucinta Luna berkeinginan supaya permasalahan kopi Sianida bisa diperbincangkan kembali. Dia juga berharap Jessica Wongso bisa dilepaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title