Dinar Candy Dilaporkan ke Polisi Buntut Perselingkuhannya dengan Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • unggahan Instagram @dinar_candy

Bandung - Dinar Candy resmi dilaporkan ke Polda Jambi atas delik aduan perselingkuhan dengan pria bernama Ko Apex. Dinar Candy awalnya sempat membantah tudingan tersebut, Dinar mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui kalau Ko Apex ternyata sudah beristri.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Namun seiring berjalannya waktu, Dinar Candy justru semakin blak-blakan soal hubungannya dengan Ko Apex hingga membuat istri sahnya geram.

Lewat kuasa hukumnya, istri sah Ko Apex yang bernama Ayu Soraya melaporkan Dinar Candy terkait dugaan perselingkuhan. Ia mengaku sudah punya banyak bukti perselingkuhan mereka berdua yang akan diserahkan ke penyidik.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Jadi, kami mewakili klien kami hari ini melaporkan artis dan DJ berinisial DC ke Subdit IV PPA Polda Jambi atas dugaan perselingkuhan," kata Kuasa Hukum AS, Ilham Kurniawan kepada wartawan, Kamis, 12 Oktober 2023.

Sebelumnya, sempat viral momen video Ko Apex dan Dinar Candy sedang melakukan panggilan video. Dalam panggilan video itu, Dinar Candy diduga melepas pakaiannya dan bertindak tak semestinya di depan kamera.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Bukti tersebut menjadi salah satunya yang akan diserahkan kepada tim penyidik untuk mendukung tuduhan perselingkuhan mereka berdua.

"Bukti bahwa chat dan video call itu dilakukan tidak menggunakan pakaian yang sepatutnya dan terlalu mesra, jadi kami serahkan ke penyidik untuk menyelidikinya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title