Heboh Beredar Video Ariel Cium BCL, Sang Vokalis Beri Klarifikasi

Bunga Cinta Lestari dan Ariel.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Media sosial (Medsos) beberapa hari yang lalu sempat dihebohkan dengan beredarnya video Ariel Noah tengah 'mencium' Bunga Citra Lestari atau sapaan akrabnya BCL. Kejadian itu terjadi ketika acara konser musik berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Viralnya video itu pasca diunggah oleh akun media sosial Instagram @lambe_turah. Dalam video yang beredar, Ariel dan BCL tampak menjadi pengisi acara sedang berada di belakang panggung, BCL berjalan ke arah panggung. 

Saat sedang berjalan, penyanyi yang punya panggilan akrab Unge sempat menghamipiri Ariel yang berdiri di pinggir panggung. Hal yang mengejutkan terjadi, Ariel yang mengenakan jaket cokelat tampak mendekatkan wajahnya ke arah pinggir wajah Unge seperti mencium. 

Lucu! Pria Ini Khusuk Salat, Tak Sadar Cium Orang yang Tidur pas Sujud

BCL dan Ariel

Photo :
  • Viva.co.id

Setelah itu, Unge kembali berjalan ke arah panggung, lalu tak lama kemudian, Ariel mengikuti di bagian belakang. Tidak berdua, tim mereka pun tampak mengikuti. Sontak saja, video itu langsung viral dengan berbagai narasi, ada yang menyebut jika Ariel mencium Unge.

Kocak! Bapak Ini Cium Orang Tidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Ariel akhirnya angkat bicara memberi penjelasan terkait video viral itu. Saat ditemui awak media, Ariel menjelaskan bahwa hal itu terjadi di backstage saat momen pertunjukkan terakhir. Ariel sebenarnya ingin memberi selamat kepada Unge, namun keadaan saat itu buru-buru.

"Itu kan di backstage, habis itu lagi show dan memang pada saat itu, itu pertunjukkan terakhir," kata Ariel dikutip dari tayangan di YouTube, Minggu, 15 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title