Konflik Peterpan Makin Memanas, Ariel NOAH dan Andika Naliputra Akhirnya Bertemu

Andika dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Ariel NOAH dan Andika Naliputra akhirnya memutuskan untuk bertemu. Diketahui mereka merupakan anggota personel cukup lama di Peterpan. Pertemuan keduanya pun disinyalir untuk membahas konflik peterpan di masa lalu yang beberapa hari yang lalu sempat kembali menghebohkan media sosial.  Melansir Intip Seleb, Selasa 24 Oktober 2023.

Respon Menohok Arab Saudi Soal Perang Iran Vs Israel

Berawal dari kedatangan Andika ke Youtube Element untuk berdiskusi mengenai Peterpan serta motif dibalik hubungan kurang baiknya bersama Ariel NOAH. 

"Jadi gue dulu yang dikeluarkan (sebelum Peterpan berganti nama jadi NOAH), itu yang gue bingung sebenarnya kenapa tuh. Jadi suatu hari gue dipanggil, bilangnya kita mau meeting, itu ketika kita lagi mengerjakan album 'Hari Yang Cerah'," ungkap Andika.

Balik ke Indonesia, Hubungan Lolly dan Nikita Mirzani Makin Tegang

"Pas gue datang, itu Indra nggak ada, itu suasananya tuh udah gloomy (suram), dan itu anak-anak udah nggak ada yang ngomong, di situ Joy yang membuka omongan tapi kayak nggak berani. Akhirnya langsung gue tembak aja, 'Ada apa? Kalian mau keluarin aku dari band? Karena satu-satunya logika yang gue lihat tuh mengarah ke sana," lanjutnya.

Eks Keyboardist Peterpan, Andika Naliputra

Photo :
  • Viva.co.id
Parah! Nikita Mirzani Ngaku Hubungannya sama Loly Bukan Seperti Anak

Setelah video itu tayang, tak berselang lama, Ariel Noah pun diundang untuk membahas permasalahan tersebut tapi dengan sudut pandang yang berbeda. Bahwa mantan Luna Maya itu mengungkapkan bahwa dirinya dengan Andika sudah merasa tidak cocok dari segi musik.

"Dari album pertama tuh memang agak kesulitan dia. Jadi, dia isi (mengaransemen lagu), dia berusaha, (pendapat) dari yang lain, 'Ah, kayaknya kurang, kurang enak', dia ngisi lagi, 'Ah, kurang enak'. Akhirnya sampai dia sendiri juga jadi kayak frustasi," tutur Ariel Noah.

Halaman Selanjutnya
img_title