Sule Restui Rizky Febian Nikahi Mahalini Meski Beda Agama, Benarkah?

Foto Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA Group

Bandung –Menurut laporan, Iki dan Mahalini telah merencanakan untuk menikah pada bulan Mei 2023. Pernikahan adalah langkah selanjutnya yang akan mereka lalui. Ternyata Rizky Febian mendapat nasihat dari ayahnya, Sule, sebelum menikah dengan Mahalini.

Suami di Cianjur Nikah Sesama Jenis, Identitas Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Sebagai ayah, Sule berharap Iki bisa tegas setelah menikah dengan Mahalini. 

Selain itu, dia berharap keluarga tidak menceritakan masalah mereka kepada orang lain. Sule ingin Mahalini bisa bercerita kepada ayah Iki ketika ada masalah, seperti yang Iki lakukan kepada ayah Mahalini.

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • viva.co.id

"Udah saya sampaikan (nasihat), ya harus tegas sebagai pemimpin, artinya kalau ada masalah dilarang berbicara ke orang lain," kata Sule. 

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

"Terus harus silang kalau misalkan Mahalini lagi marahan sama Iki harus lapornya ke ayahnya (Sule). Kalau Iki lapor ke ayahnya Mahalini. Jadi silang," tambah Sule. "Jadi kalau ngadu, Iki kalau misalkan ngadu tentang Mahalini 'Ini Mahalini bagini' jangan ngadu sama aku, ngadu sama bapaknya (Mahalini) biar tahu. Karena kalau misalkan ngadu ke bapaknya 'Ah perasaanMahalini gak begitu', 'emang Mahalini itu kayak gimana?', 'ya begini' 'kelemahannya gimana?' 'Ya begitu'," tambahnya.

Sule sekali lagi berharap Rizky Febian dan Mahalini tidak pernah menceritakan masalah keluarga mereka kepada orang lain, apalagi membagikannya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title