Cerita Eza Gionino Lamar Meiza Aulia Sendirian, Ayahnya Seorang Pensiunan Polri

Eza Gionino dan Meiza Aulia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Eza Gionino menjadi sorotan publik pada tahun 2018 ketika dia memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Meiza Aulia Coritha. Namun sayangnya, ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, tidak merestui pernikahan tersebut.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Jadi saya bilang itu anak (Eza Gionino) durhaka, karena lebih berat ke Eca (Meiza Aulia) daripada mamanya," kata Ruch Gaya di tahun 2018 lalu. 

Eza Gionino dan Meiza Aulia

Photo :
  • Viva.co.id
Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pada saat itu, Eza Gionino memilih untuk meninggalkan rumahnya di Cibubur karena merasa dimanfaatkan oleh ibu dan kakak tirinya.

"Gue cuman dikasih dua pilihan nikah sama pilihan mama honor dibagi dua, setengah mungkin digunakan untuk biayai anak-anaknya yang notabennya saudara tiri gue atau pergi dari rumah, gue akhirnya pilih pergi," ujar Eza Gionino melansir tayangan YouTube Sonfai Family.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Akhirnya, Eza meninggalkan rumah hanya dengan pakaian yang dikenakannya dan uang sebesar Rp3 juta. Dia memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen di Cibubur yang tidak layak. 

"Gue tinggal di apartemen di Cibubur yang enggak layak banget, dan buat gue bilang bukan seperti apartemen tapi lebih ke rumah susun. Gue tinggal di sini," ceritanya.

Halaman Selanjutnya
img_title