Cerita Eza Gionino Disebut Anak Durhaka dan Dajjal Saat Temui Ibunda

Eza Gionino dan Meiza Aulia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Perseteruan antara Eza Gionino dengan sang ibu, Ruch Gaya, sempat membuat heboh beberapa tahun yang lalu. Pada tahun 2018 lalu, Eza dan ibunda sempat berseteru hebat lantaran sang ibu tidak memberikan restu saat akan menikah dengan Meiza Aulia Coritha. Buntut konflik tersebut, sang aktor sang aktor sempat menjadi incaran awak media.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Enam tahun berlalu, Eza Gionino akhirnya mau angkat bicara. Dirinya menceritakan, enam tahun lalu banyak awak media yang mendatanginya ke lokasi syuting sinetron Ramadhannya. 

"Jadi pas pergi dari rumah itu gue syuting sinetron 'Aku Bukan Ustaz' masih jalan. Sampai akhirnya banyak infotainment datang ke lokasi gue," kata Eza Gionino mengutip tayangan YouTube Sonfai Family.

Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar

Terlebih, saat itu dirinya sempat dilabeli sebagai anak durhaka. Hal itu lantaran perseteruannya dengan sang ibu. 

"Gue sampai dibilang durhaka apalah segala macam. Gue harus terima itu, semuanya dengan tidak terima hati gue menolak," kata dia.

Rutin Unggah Foto Tanpa Hijab, Alasan Putri Anne Bikin Netizen Kaget

Eza Gionino dan Meiza Aulia

Photo :
  • Viva.co.id

Ayah tiga orang anak ini juga mengaku sempat terbawa emosi saat diwawancarai awak media  saat itu. Bagaimana tidak, dirinya disebut durhaka karena dianggap telah mengusir ibunya dari rumah. 

Halaman Selanjutnya
img_title