Koh Apex Tak Ada Rasa Salah Nikah Siri Sama Dinar Candy, Netter: Situ Sehat?

Dinar Candy dan Ko Apex umrah bareng
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Pernikahan Koh Apex dan Dinar Candy dibongkar total oleh Ayu Soraya. Mirisnya, Ko Apex bahkan tidak izin terlebih dahulu untuk menikahi Dinar Candy, dan pada saat itu Ayu sedang berada di negara Thailand.

Geger Video Penggerebekan Raffi Ahmad Soal Kasus Pencucian Uang, Netter: Sudah Biasa

"Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," ujar Ayu Soraya.

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," tambahnya. Ketika Ayu mengetahui pernikahan tersebut, Ko Apex tidak pernah meminta izin darinya. Saat Ayu menyuarakan keberatannya, Ko Apex memberi jawaban yang mengejutkan.

7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

Dinar Candy dan Ko Apex umrah bareng

Photo :
  • Viva.co.id

"Nggak izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengin pisah, nggak mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya," kata Ayu Soraya. 

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Walaupun begitu, Ayu mengakui bahwa Ko Apex telah mengancam akan menghentikan nafkah padanya apabila ia berani mengajukan permohonan perceraian.

Dalam situasi tersebut, Ko Apex sebaliknya mengungkapkan kekurangan istri sahnya, seperti berpesta di klub malam.

Halaman Selanjutnya
img_title