Dituduh Jadi Wanita Simpanan Jaksa Agung, Celine Evangelista: Geli Tau

Celine Evangelista
Sumber :
  • unggahan Instagram @celine_evangelista

VIVA Bandung - Celine Evangelista, belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Bahkan, dirinya dituduh oleh sebagian warganet sebagai wanita simpanan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Julukan 'ani-ani' pun disematkan kepada dirinya oleh netizen.  Dugaan ini semakin mencuat, tatkala dirinya diduga menerima aliran dana Rp500 juta pada kasus korupsi yang ikut melibatkan Andi Andriansyah dan ST Burhanuddin. 

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Pada kasus itu, Celina diduga berperan sebagai perantara antara terdakwa dengan Jaksa Agung yang ia panggil 'papa'. Tidak hanya itu, gosip terkait kedekatan Celine dengan istri Jaksa Agung, Sruning Burhanuddin, kembali naik ke permukaan.   

Namun, untuk menepis berbagai isu yang beredar, Celine Evangelista mempublikasikan sejumlah bukti kedekatannya dengan keluarga Jaksa Agung lewat unggahannya di media sosial Instagram. Dalam unggahannya pada Jumat, 3 November 2023 Celine membagikan foto dirinya bersama Ibu Sruning Burhanuddin.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

"Aku dan indung 'mama' Sruning Burhanuddin (istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yang kemakan pengalihan isu. Gosip tentang ayah 'papa' tuh bikin geli tauuuk. Ini keluargaa aku dan memang seromantis itu aku sama indung, ayah 'papa'," tulis Celine.

Celine Evangelista

Photo :
  • Istimewa
Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Selain itu, aktris berusia 31 tahun tersebut juga menunjukkan kedekatannya dengan anak-anak Jaksa Agung, Bunga dan Keke. Celine juga memberikan komentar sinis kepada warganet yang mudah terpengaruh isu yang beredar.

"Ada orang pintar masih aja termakan pengalihan isu hari gini. Sudahlah, kalau memang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemi seratus," ungkapnya dengan nada bercanda.

Halaman Selanjutnya
img_title