Hadiah Perayaan Ulang Tahun ke-21, Fuji Dihadapkan dengan Kasus Hukum

Fuji Utami
Sumber :
  • intipseleb

Bandung Selebgram Fuji Utami Putri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun pada tanggal 4 November 2023 kemarin. Bertambah usianya ini, Fuji telah melalui proses pendewasaan diri, banyak hal telah ia lewati hingga menjadikan ia menjadi perempuan mandiri yang sudah bisa berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Banyak hal telah dilalui selama berkutat di dunia hiburan, tak sedikit Fuji menemukan tantangan yang menjadi cobaan untuknya. Oleh karena itu, di hari ulang tahunnya ini, Fuji berharap kehidupannya berubah menjadi lebih baik lagi.

Fuji An

Photo :
  • intipseleb
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Faktanya setelah perayaan ulang tahunnya yang ke-21 tahun, justru ia menghadapi berbagai masalah yang cukup besar. Faktanya, kini Fuji menjadi sorotan setelah kasus yang menimpanya, yaitu persoalan gaji mantan karyawan yang telat ia bayarkan. Bahkan, isi percakapan Fuji dengan mantan karyawannya tersebut bocor ke publik, dimana Fuji memarahi sang mantan karyawan karena alasan tidak bekerja dengan baik.

"Doa aku di usia 21 tahun ini pengen hidup dengan tenang, tapi sehari setelah ulang tahun sebenarnya ada aja masalahnya. Jadi, ya udah jalani aja," kata Fuji, di Polres Metro Jakarta Barat, Senin 6 November 2023.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Kini, Fuji telah melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jakarta Barat atas dugaan penggelapan uang yang dilakukan mantan manajernya. Sampai detik ini pun, belum ada kabar atau iktikad baik dari mantan manajernya untuk mengembalikan uang hasil kerja keras Fuji.

Di usianya yang sekarang, bagi Fuji tidak ada makna tertentu. Ia hanya menginginkan hidupnya menjadi lebih baik lagi. Fuji sendiri tidak ada ambisi yang ingin dicapainya di usia yang ke-21 tahun ini. Namun, ada satu harapan yang ingin segera ia wujudkan dalam waktu dekat, yaitu memiliki villa di Pulau Dewata.

Halaman Selanjutnya
img_title