Terkuak! Ternyata Gunawan Sudah Talak Okie Agustina Sebulan Lalu

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Nama pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo beberapa hari yang lalu sempat menghebohkan media sosial. Dirinya kegep netizen tengah bermesraan dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur. Terlanjur sakit hati, kini Okie Agustina memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Menurut Okie, Gunawan sudah meminta bercerai darinya sejak satu bulan yang lalu. Padahal, saat itu ia merasa hubungannya dengan Gunawan baik-baik saja.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Satu bulan yang lalu tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas di kondisi rumah tangga kita sedang baik-baik saja, kita juga habis liburan ke Singapura berdua," kata Okie Agustina, di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat 10 November 2023.

Awal Oktober 2023, Gunawan kembali mengungkit keinginannya untuk berpisah dari Okie Agustina. Namun Gunawan tidak memiliki alasan, hanya bisa mengungkit permasalahan masa lalu saja yang sudah selesai. Gunawan merasa lelah dengan proses rumah tangga yang sudah dilaluinya selama 11 tahun. Okie Agustina pun saat itu masih meyakinkan suaminya dan berniat memperbaiki kesalahan yang sudah diperbuatnya. 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Tiba-tiba di tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin suami saya bilang ingin bercerai dari saya. Saya tanya, alasannya apa, alasannya capek karena hal-hal yang dulu. Saya bilang, 'kalau masalah yang dulu sudah hilang sebenarnya, kenapa kok baru sekarang kalau ingin bercerai?'" jelas Okie Agustina.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • Viva.co.id
Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Segala daya dan upaya telah dilakukan oleh Okie Agustina, namun pria 34 tahun itu tetap kekeh pada keinginannya. Gunawan menyuruh Okie untuk sendiri dulu, guna mendekatkan diri kepada Tuhan. Okie pun menuruti sarannya dan memperbanyak lagi ibadah sehari-harinya. 

"Setiap salat saya bertanya sama Allah, 'kenapa sih kok saya diceraikan tanpa alasan yang jelas?'" kata Okie Agustina.

Halaman Selanjutnya
img_title