Inara Rusli Beri Syarat Ini Pada Calon Suami Pengganti Virgoun

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Jumat, 10 November 2023, Inara Rusli dan Virgoun akhirnya resmi bercerai. Itu sesuai dengan keputusan yang dibuat oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara Virgoun tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Inara menghadiri sidang putusan tersebut didampingi oleh kuasa hukumnya. 

Cara Klaim Saldo DANA Bank BNI Rp1 Juta, Tidak Ada Syarat Apapun!

Setelah sidang putusan selesai, Inara langsung sujud syukur dan menangis karena begitu bahagia. Hakim menerima banyak tuntutannya, yang membuatnya senang.

Inara mengatakan dia merasa lega setelah melewati proses rumah tangga yang sulit ini. 

Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 26 April 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Inara Rusli

Photo :
  • Viva.co.id

Setelah itu, seperti Virgoun, Inara akan berjuang untuk ketiga anaknya. Dia akan tetap menjadi ayah dan mencari nafkah untuk anak-anaknya. 

Link DANA Kaget Hari Ini Kamis 25 April 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah gak ada istilah magang lagi ya. Statusnya udh jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," kata Inara Rusli ditemui usai sidang.

Inara mengatakan bahwa ia tidak mau terburu-buru untuk menikah lagi karena ia ingin menemukan pasangan yang mempertimbangkan semua hal dan melakukannya dengan cara yang benar.  

Halaman Selanjutnya
img_title