Kata Inara Rusli Soal Pasangan Baru Usai Resmi Cerai dengan Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungInara Rusli membeberkan niatnya terkait pasangan baru setelah resmi dengan Virgoun dalam sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari ini, Jumat, 10 November 2023.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Ibu tiga anak itu mengaku tidak mau terburu-buru. Ia ingin menemukan pasangan dengan pertimbangan yang matang dari berbagai aspek dengan berproses. 

"Kalau pasangan mungkin nanti dulu mungkin ya, gak mau terburu-buru juga supaya seleksinya itu mungkin lebih bisa apa ya jadi istilahnya kita gak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa berproses dulu," kata Inara Rusli ditemui usai sidang.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Meski begitu, Inara juga tidak akan menolak jika Allah memberi jodoh lebih cepat. Siapapun pria yang nanti akan menjadi suaminya, ia berharap pria itu bisa menerima dirinya dan juga anak-anaknya.

"Dan ya aku gak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodohnya lebih awal, tapi mudah-mudahan siapapun itu dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak," ujarnya.

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Inara rusli dan Virgoun

Photo :
  • intipseleb

Tak hanya itu, Inara Rusli juga mengaku sangat lega karena segala proses persidangan telah selesai digelar sampai akhirnya putusan. Saat ini, ia akan berjuang untuk ketiga anaknya. Sebagai seorang ayah, Virgoun juga akan tetap menafkahi anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title