Inara Rusli Tak Nolak Jika Ada yang Ngajak Nikah Lagi Lebih Cepat

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli  tidak akan menolak jika Allah mengirimkan jodoh lebih cepat dan menikah lagi. Namun siapapun laki-laki yang nanti akan menjadi suaminya, lnara Rusli berharap laki-laki itu bisa menerima dirinya dan juga anak-anaknya.

Sebelum Meninggal Dunia, Stevie Agnecya Ngaku Pernah Disantet

"Dan ya aku gak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodohnya lebih awal, tapi mudah-mudahan siapapun itu dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak," kata Inara Rusli ditemui usai sidang, Jumat (10/11/2023),

Inara Rusli mengaku sangat lega karena segala proses persidangan telah selesai digelar sampai akhirnya putusan. Kini, ia akan berjuang untuk ketiga anaknya. Kemudian, Virgoun juga akan tetap menafkahi anak-anaknya sebagai seorang ayah.

Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah gak ada istilah magang lagi ya. Statusnya udh jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," tuturnya.

Kendati demikian, Inara Rusli mengaku tidak mau terburu-buru mencari pasangan baru setelah resmi dengan Virgoun dalam sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta. Ia ingin mencari calon suami dengan pertimbangan yang matang dari berbagai aspek dengan berproses. 

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Inara Rusli

Photo :
  • Viva.co.id

"Kalau pasangan mungkin nanti dulu mungkin ya, gak mau terburu-buru juga supaya seleksinya itu mungkin lebih bisa apa ya jadi istilahnya kita gak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa berproses dulu," tutupnya.