Meski Sudah Cerai, Inara Rusli Sebut Virgoun Sering Main dan Nginep di Rumahnya

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungInara Rusli mengaku dirinya tidak akan membatasi hubungan anak-anaknya dengan bapaknya, Virgoun meskipun sekarang mereka sudah tak berstatus suami istri. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Diketahui, keduanya resmi bercerai setelah pembacaan sidang putusan cerai yang digelar di pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (10/11/2023).

"Pasti (berhubungan baik dengan Virgoun) sebagai seorang muslim yang dididik dari kecil, saya menghormati orang yang lebih tua dan anak kecil dibawa saya. Apalagi mereka pernah jadi bagian dari keluarga aku," kata Inara Rusli dikutip dari VIVA Group

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

"Jadi memang sudah sepantasnya menjalin silaturahmi, biar bagaimanapun mereka masih bagian keluarga aku," imbuhnya.

Namun meskipun sudah cerai, Inara Rusli mengaku bahwa Virgoun sering main dan menginap di rumahnya untuk menemani anak-anak mereka. Sebagai seorang ibu, ia juga mengerti bahwa anak-anaknya akan selalu membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orangtua.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Inara rusli

Photo :
  • jagodangdut

"Kebetulan memang beberapa kali Virgoun juga sudah main ke rumah, atau menginap atau mengajak anak-anak jalan, sebelumnya walau izin dulu tapi saya gak pernah masalah. Jadi dia bebas aksesnya untuk bisa bertemu anak," jelas Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title