Jika Cepat Nikah Lagi, Inara Rusli Tak Nolak

Inara Rusli
Sumber :

VIVA BandungInara Rusli mengaku tidak akan menolak apabila Allah mengirimkan jodoh untuknya. Kendati demikian siapapun laki-laki yang akan menjadi suaminya, ia berharap laki-laki itu bisa menerima dirinya dan juga anak-anaknya.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

"Dan ya aku gak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodohnya lebih awal, tapi mudah-mudahan siapapun itu dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak," kata Inara Rusli ditemui usai sidang, Jumat (10/11/2023),

Tak hanya itu, Inara Rusli juga mengaku sangat lega karena segala proses persidangan telah selesai digelar sampai akhirnya putusan. Kini, ia akan berjuang untuk ketiga anaknya. Kemudian, Virgoun juga akan tetap menafkahi anak-anaknya sebagai seorang ayah.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah gak ada istilah magang lagi ya. Statusnya udh jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," tuturnya.

Namun, Ia sebenarnya mengaku tidak mau terburu-buru mencari pasangan baru usai resmi dengan Virgoun dalam sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta. Ia ingin mencari calon suami dengan pertimbangan yang matang dari berbagai aspek dengan berproses. 

Stres Jarang Dapat Nafkah Batin dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kepikiran Perbesar Payudara?

Inara Rusli

Photo :
  • Viva.co.id

"Kalau pasangan mungkin nanti dulu mungkin ya, gak mau terburu-buru juga supaya seleksinya itu mungkin lebih bisa apa ya jadi istilahnya kita gak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa berproses dulu," pungkas Inara Rusli.