Rian D’Masiv Niat Ucapkan Ultah Ke Pak Jokowi Malah Tag Joko Anwar

Rian D'Masiv
Sumber :
  • unggahan Instagram @rianekkypradipta

Bandung – Rian D’masiv berhasil membuat perhatian waragnet setelah mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo, dan berkeinginan untuk niat mengucapkan ulang tahun kepada Jokowi malah tag akun Twitter produser film Joko Anwar. 

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Melansir dari Viva.co.di, pada Selasa, 21 Juni 2022, Presiden Jokowi menginjak usia 61 tahun dan bertepatan di momen spesial banyak para pejabat dan para artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. 

Berbeda dengan vokalis D’masiv, Rian yang membuat publik mengalihkan perhatian dengan sosok yang ditunjukan dalam ucapan ulang tahun kepada Joko Anwar, namun mengunggah foto bersama presiden Jokowi di akun Twitternya. 

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Foto yang diunggah oleh Rian yang tengah berfoto bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta “Selamat ulang tahun pak @jokoanwar,” tulis Rian 

Dengan sadar kesalahannya, Rian kembali membuat tweet kocak, bahwa dirinya mengaku terburu-buru ketika membuat tweet tersebut yang menyebabkan tag nama melenceng dan kembali mengucapkan kepada Presiden Jokowi. 

“Waduh akibat buru2. Selamat ulang tahun pak @jokowi” tulis Rian lagi

Halaman Selanjutnya
img_title