Jordan Ali Dikabarkan Pacari Eva Manurung Meski Beda Usia 23 Tahun

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Aktor tanah air, Jordan Ali baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung, meskipun usia keduanya berbeda 23 tahun.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Terkait hal itu, Febby Carol selaku anak dari Eva mempertanyakan ketulusan Jordan Ali. Bahkan Febby tak segan menyebut Jordan Ali hanya ingin menguasai uang Eva Manurung. 

“Tulus apa? Tulus apa fulus?” kata Febby Carol mengutip tayangan YouTube, Senin (13/11/2023).

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Febby yakin sang ibunda hanya dimanfaatkan oleh Jordan Ali. Menurutnya, kondisi fisik Eva Manurung saja sudah berbeda dengan Jordan Ali. Jordan yang jauh lebih muda dinilai aneh jika menyukai ibunya yang telah berusia lanjut itu.

“Tulus dari mana, enggak ada tulus sama nenek-nenek. Lo pikir di luaran enggak ada yang seger-seger bro? Lo mau sama nenek-nenek yang udah kisut, lo yang bener aja,” ujar Febby geram. 

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Kakak Virgoun itu juga tak segan menyebut Jordan Ali hanya panjat sosial alias pansos kepada ibunya. Dengan harapan hubungan Jordan Ali dan Eva Manurung yang viral bisa membuatnya lebih dikenal publik dan diundang ke sejumlah acara televisi. Terlebih tidak ada yang mengenal sosok Jordan Ali. 

“Tujuannya juga udah pasti, sekarang kan job lo udah sepi. Dengan adanya sekarang lo kena dampak, lo viral-viral. Jarang yang tau lo, jadi ya udah lah pansos ya pansos aja, pake ngelak lagi lo,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title