Febby Carol Semprot Virgoun, Dinilai Kurang Perhatian Terhadap Ibunya Hingga Dipacari Berondong

Kakak virgoun
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Febby Carol kembali angkat bicara terkait jalinan asmara ibunya Eva Manurung dengan Jordan Ali. Febby Carol mengakui bahwa jalinan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali yang terpaut usia 23 tahun ini lantaran kehampaan yang dirasakan oleh ibunya. Sebagai seorang ibu dan wanita, dia juga bisa merasakan hal tersebut.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

"Ada benarnya kenapa gue bisa memposisikan karena gue seorang ibu dan gue juga udah usianya cukup tua gue bisa merasakan di usia segitu ada benarnya," kata dia mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, kisah percintaan ibunya dengan pria brondong ini juga membuat Febby Carol menyoroti sosok Virgoun adiknya. Dia berharap masalah ini bisa dibicarakan bersama-sama dengan keluarganya untuk dicarikan solusi yang tepat.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

"Intinya harus bertemu keluarga berunding cara solusi yang baik, mami ini mau dibawa kemana, support seperti apa. Adik gue kalau pusing 'udah ah'. Jadi jangan lari dari kenyataan duduk bareng cari solusi bareng sama-sama apa yang bisa ku lakukan untuk kamu untuk kamu," ujar dia.

Febby juga meminta Virgoun untuk lebih peka dan mengurus ibunya. Dia bahkan mengingatkan Virgoun tentang umur seseorang yang tidak bisa diprediksi.

Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar

"Di-support, berapa lama lagi si nyokap hidup. Tugas lo meneruskan apa yang lo perbuat, posisinya lo lebih dari gue. Belajarlah take care nyokap. Apapun itu perbaiki komunikasi dan orang harus peka, empati jangan cuek, bohong enggak ada waktu," ujar Febby Carol.

febby carol

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title