Dihujat Natizen Karena Pro Israel, Felicya Angelista Salurkan Bantuan Untuk Umat Kristen di Gaza

Felicya Angelista
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Nama Felicya Angelista sempat menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial (medsos). Dirinya dihujat netizen lantaran statementnya yang diduga pro Israel. Meski telah membuat video klarifikasi permintaan maaf, namun istri Caesar Hito itu terus menjadi bahan gunjingan netizen.

Gratis! KK KTP Bisa Dapat Bantuan PKH, Segera Daftarkan Disini

Hal itu lantaran video klarifikasi yang dibuatnya dianggap netizen sebagai cara untuk menyelamatkan bisnisnya saja. Kini gerak-gerik pesinetron tersebut terus dipantau oleh netizen, termasuk ketika belakangan ini bertemu dengan Bang Onim. Ditemani sang suami, Felicya Angelista turut hadir dalam acara penggalangan dana untuk warga Palestina yang terdampak akibat penjajahan Israel.

Bang Onim pun membeberkan kisah pertemuannya dengan Felicya dan Hito saat diundang menjadi bintang tamu di Podcast dr. Richard Lee.

Anda Berkesempatan Dapat Bantuan PKH, Begini Cara Daftar dan Klaimnya

“Saya ketemu dengan mbak Felicya yang pemilik merek apa. Saya ketemu silaturahmi dengan influencer dan publik figur. Ketemu sama suaminya kata beliau ‘bang Onim sebenarnya saya dari dulu peduli terhadap Palestina,” cerita Bang Onim pada Richard Lee, dikutip VIVA, Jumat 17 November 2023.

Pria asal Halmahera itu mengaku, Caesar Hito berniat untuk memberikan bantuanya kepada warga Palestina di Gaza. Usai kedatangan Bang Onim di Jakarta, Caesar Hito bermaksud minta bantuan Bang Onim untuk menyalurkan bantuannya kepada rakyat Palestina.

Ingin Dapat Bantuan PKH? Ini Cara Daftar dan Cair Tiap Bulan

“(Hito bilang) ‘dan saya ingin memberikan bantuan kepada Palestina tapi saya bingung’. ‘Makanya dengan kehadiran bang Onim saya ingin ketemu dengan bang Onim’ beliau akan ketemu ke kantor bang Onim di NPC untuk berbicara bagaimana menyerahkan bantuan,” katanya.

Lebih lanjut, Bang Onim mengaku bantuan yang akan dikirim oleh Felicya ditujukan untuk untuk umat Kristen di jalur Gaza. Bang Onim pun siap untuk memfasilitasi demi kemanusiaan.

Halaman Selanjutnya
img_title