Emosi, Nikita Mirzani Cabut Asuransi Kesehatan Lolly di Inggris

Loly dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry atau sapaan akrabnya Lolly, kini semakin memanas. Terbaru, Nikita mengatakan Jika sang anak, Lolly tidak akan mendapatkan hal waris darinya.

Bela Ria Ricis, Zeda Salim Komentari Teuku Ryan: Bikin Emosi

Bahkan, Niki tega menghapus asuransi kesehatan Lolly, berupa sebuah kartu yang bisa dipakai berobat di seluruh rumah sakit di Inggris. Hal itu Niki ungkap di channel YouTube Nexara Entertainment.

"Ahli waris dia sudah nggak dapat, asuransi sudah di stop. Asuransi jiwa semua segala macam," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Selasa, 21 November 2023.

Unfollow Prabowo, Nikita Mirzani Ngaku Baru Tersadar Usai Nonton Debat Kelima

Nikita Mirzani Nyinyir ke Nathalie Holscher: Kurang Bersyukur!

Photo :
  • Intipseleb

"Karena dia sekolah di UK waktu itu waktu masih sekolah, jadi kalau dia sakit gue cuma bawain kartu, dia masuk rumah sakit mana aja tinggal kasih kartu, kayak dia mau ganti bracketnya behelnya, segala macam. Sekarang kan sudah nggak ganti-ganti (behel) udah berapa bulan itu," kata Nikita menambahkan.

Kembali Catut Nama Nikita Mirzani, Loly: Aku Sangat Bangga

Tidak sampai di situ, Nikita Mirzani juga berencana akan menghilangkan nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK) miliknya. Hal itu lantaran Lolly mengaku sudah ingin hidup mandiri tanpa membawa-bawa nama Nikita Mirzani. Dengan begitu, kini Niki hanya memiliki dua anak saja.

"Dari KK lagi sedang diurus. Jadi anakku dua," ucap Niki.

Halaman Selanjutnya
img_title