Namanya Dihapus Nikita Mirzani dari KK, Lolly: Beliau Akan Jadi Ibuku Selamanya

Nikita Mirzani tanggapi video Loly terlihat mabok
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung - Pertikaian antara Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly kini kembali menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, Nikita menegaskan jika anak perempuannya tersebut tidak akan mendapatkan hak waris darinya.Kabar tersebut disampaikan Nikita Mirzani pada konten channel YouTube Nexera Entertainment.

SMA Binus School Serpong: Anak Vincent Rompies Siksa Adik Kelas HIngga Babak Belur

Bahkan, Niki mengaku sudah mencabut asuransi kesehatan berupa sebuah kartu yang bisa digunakan di seluruh rumah sakit di Inggris atas nama Lolly. Diketahui, Lolly kini tengah menempuh pendidikan lanjutannya di Inggris.  

"Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Rabu, 22 November 2023.

Begini Kondisi Korban Bullying SMA Binus School, Vincent Rompies Kaget Anaknya Terlibat

Tidak sampai di situ, Niki juga berencana akan menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK) miliknya. Kini, Niki hanya tinggal memiliki dua anak saja. 

"Dari KK lagi sedang diurus. Jadi anakku dua," ucap Niki. 

Soal Geng Putra Vincent Rompies, Ini Pengakuan Siswa Binus School Serpong: Sudah 9 Tahun

Mendengar kabar tersebut, Lolly angkat bicara lewat unggahan Instagram storynya lewat fitur QnA. Lolly mengaku tidak terlalu mempermasalahkan soal penghapusan namanya dari KK Nikita Mirzani. 

"Lolii kamu di hpus dari KK mimi kamu tuh," kata seorang warganet di vitur QnA Instagram story Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title