Kepincut Anak CEO Air Asia Ryan Harris, Gwen Ashley Sebut Bukan karena Hartanya

Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Publik tanah air tetap menyoroti sosok perempuan cantik asal Surabaya, Gwen Ashley yang baru dinikahi oleh anak bos Air Asia, Ryan Harris.

MUI Harap Momen Idul Fitri 1445 H Bisa Jadi Titik Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2024

Diketahui, pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris dibedakan usia yang sangat jauh. Ryan Harris kini berusia 39 tahun, sedangkan Gwen masih berusia 19 tahun.

Lantas apa yang membuat wanita berdarah Tionghoa itu kepincut ke Ryan Harris? Melansir dari keterangan berbagai sumber, Gwen Ashley mengaku dirinya menerima cinta Ryan bukan karena hartanya yang bergelimang. Melainkan karena Ryan Harris adalah sosok yang punya rasa peduli.

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Terbukti saat ayah Gwen Ashley menderita sakit hingga harus dirawat di Jakarta, Ryan Harris adalah satu-satunya pria yang selalu ada menjenguk dan peduli pada keluarganya kala itu.

Hal itu diungkap oleh Gwen melalui akun TikTok MUA. Gwen menceritakan alasannya hingga mantap menjatuhkan pilihan pada Ryan Harris.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Gwen Ashley Widodo

Photo :
  • Instagram

"Umur beda 20 tahun, apa yang mendorong Gwen yang cantik cerdas dari keluarga berada ini tertarik pada Ryan?" tulis caption MUA pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title