Ingin Tahu Lebih Soal Agama Islam, dr. Richard Lee Undang Koh Dondy Tan

Richard Lee
Sumber :
  • unggahan Instagram @dr.richard_lee

Bandung – Dr. Richard berbicara dengan Ustadz Salim A Fillah dalam cuplikan podcast. 

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

“Pak Ustaz, aku pernah ngobrol ini sama keluargku. Aku gak pernah ngobrol ini di luar sana. Aku pernah ngbrol dengan keluargaku aku ada rencana untuk belajar agama Islam," kata dr Richard Lee dilansir dalam Tiktok @motivasi.millenial.

Namun, keluarganya yang non-muslim sangat menentang niatannya. Selain itu, Richard Lee menyatakan bahwa dia tidak ingin mencapai tujuan tertentu dari perjalanannya mempelajari Islam.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

"Ini soal hati, ini soal privat kita. Jadi saya belajar banyak dari ustaz-ustaz yang saya sebut tadi dan di luar itu pun banyak banget. Ustaz Khalid Basalamah duduk dengan saya di sini, dan saya belajar. Menurut saya ini adalah privat dari saya, tapi ada beberapa yang masih harus saya pelajari lebih dekat," pungkasnya.

dr Richard Lee

Photo :
  • VIVA.co.id
Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Setelah banyak diskusi, Dr. Richard Lee menyatakan bahwa dia banyak belajar dari Ustaz Denis Lim, Felix Siauw, dan Habib Hanif Basalamah.

Namun baru baru ini, Dokter kecantikan Richard Lee menuai perhatian karena mengundang banyak tokoh agama Islam. Dalam salah satu podcastnya, Richard Lee mengatakan dia tertarik dengan agama Islam dan ingin belajar lebih banyak tentangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title