Ammar Zoni Beri Pesan Menyentuh untuk Sang Anak: Don't Worry Boy

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella sedang menghadapi masalah serius saat ini. Irish Bella telah mengajukan permohonan cerai terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada tanggal 6 November 2023.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Mereka menikah pada bulan April 2019, dan sekarang setelah empat tahun pernikahan, Irish mengajukan permohonan cerai. Pasangan ini memiliki dua anak.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella
Lolly Pulang ke Indonesia Karena Dideportasi dari Inggris? Nikita Mirzani Bongkar Fakta Mengejutkan

Dalam proses perceraian mereka, Ammar Zoni membagikan cerita di Instagram yang menampilkan saat ia mengantar anak pertamanya pergi ke sekolah. Ia memposting video yang menunjukkan momen berharga bersama anaknya tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Ammar menyampaikan pesan yang penuh haru, menyatakan harapannya bahwa anaknya tidak perlu khawatir karena segalanya akan baik-baik saja.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

"@airrumiakbar1453 Don't worry boy, everything is gonna be okay (Jangan khawatir anakku, semuanya akan baik-baik saja," tulis Ammar Zoni dikutip VIVA, Minggu, 26 November 2023.

Sidang perceraian Ammar dan Irish sebelumnya diadakan pada hari Kamis, 23 November 2023, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish hadir secara langsung dengan didampingi kuasa hukumnya, sedangkan Ammar tidak hadir. Sidang tersebut akhirnya ditunda dan akan dilanjutkan minggu depan.

Halaman Selanjutnya
img_title