Gaji Suami BCL Tiko Aryawardhana di Bank Terungkap, Segini Kisarannya!

Tiko Aryawardhana, Sosok yang akan menikahi BCL
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana pada Desember 2023 lalu telah menjadi perbincangan hangat publik. Keputusan BCL untuk menikah lagi setelah ditinggal pergi Ashraf Sinclair pada 2020 tentu saja mengejutkan banyak orang.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

BCL sendiri memang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya, termasuk soal sosok Tiko. Namun, pernikahan mereka yang digelar secara tertutup itu telah membuat publik penasaran dengan sosok Tiko.

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah

Photo :
  • Istimewa
Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

Sebelum menikah dengan BCL, Tiko diketahui pernah menikah dengan seorang wanita bernama Arina Winarto. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama tujuh tahun dan berakhir pada 2021.

Perceraian Tiko dan Arina diduga disebabkan oleh perselisihan yang tidak menemui ujung, termasuk soal nafkah. Keduanya bahkan sempat pisah ranjang pada 2019. 

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

Dari pernikahan tersebut, Tiko memiliki tiga orang anak perempuan, dua di antaranya kembar. Arina Winarto sendiri bukan berasal dari kalangan selebriti, namun diduga seorang pengusaha.

Tiko sendiri merupakan lulusan Universitas Trisakti jurusan ekonomi. Ia memulai karier di bidang perbankan sebagai Consumer Banking Global Markets di Standard Chartered Bank sejak 2006 hingga 2009.

Halaman Selanjutnya
img_title