Raffi Ahmad Terharu, Ikut Komentari Kehadiran Keluarga Ashraf Sinclair di Pernikahan BCL-Tiko

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Bunga Citra Lestari (BCL) telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana pada tanggal 2 Desember 2023 di Bali. Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dari kedua belah pihak.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

BCL mengundang banyak rekan artis untuk hadir dalam acara pernikahannya, salah satunya adalah Raffi Ahmad. Namun, Raffi tidak bisa hadir secara langsung karena sedang berada di luar negeri. Raffi juga berusaha mengejar pesawat, tetapi tidak berhasil.

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah

Photo :
  • Istimewa
Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dalam acara televisi yang ia pandu, Raffi menyampaikan permintaan maaf kepada BCL dan Tiko karena tidak bisa hadir. Raffi juga mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa hadir di acara pernikahan sahabatnya itu.

"Aku mau minta maaf dan juga selamat buat Bunga dan Tiko," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube, Rabu, 6 Desember 2023.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Aku sedih juga loh gak bisa datang ke sana itu aku sedih banget. Karena BCL itu salah satu orang, teman yang dari awal karier itu kita bareng-bareng dari umur aku 14 tahun," tambah Raffi. 

Raffi ikut merasa senang dengan pernikahan BCL dan Tiko. Raffi meyakini bahwa tidak mudah bagi BCL untuk hidup sendiri dan memerlukan pasangan. Namun, Raffi yakin bahwa BCL tidak akan melupakan Ashraf Sinclair. 

Halaman Selanjutnya
img_title