Heboh! Gideon Tengker Bakal Laporkan Nagita dan Caca Tengker ke Bareskrim Polri, Ini Penyebabnya

Nagita Slavina dan ayah
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung Ayah dari Nagita Slavina, Gideon Tengker, dikabarkan akan melaporkan putrinya Nagita Slavina ke Bareskrim Mabes Polri Jakarta. Tidak hanya Nagita saja, adiknya Caca Tengker dan ibunya, Rieta Amelia, juga disebut-sebut akan dilaporkan oleh Gideon Tengker ke pihak berwajib.

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

"Dugaan kuat Rieta Amalia Beta, Caca Tengker dan Gigi. Ketiga orang ini yang kami akan laporkan kembali di Bareskrim," kata kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi.

Raffi Ahmad dan keluarga

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Blak-blakan Difitnah, Raffi Ahmad Sebut RANS Hasil Jerih Payah Pagi Sampai Malam

Pengacara Gideon Tengker mengungkapkan alasan mantan suami Rieta Amalia ini melaporkan Gigi, Caca, dan mantan istrinya terkait dengan kasus harta gono gini yang sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Selain itu, alasan lainnya terkait dengan "surat sakti" yang digunakan dalam perceraian Gideon dengan nenek dari Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad Diterpa Isu Pencucian Uang, Simak Bantahan Tegasnya

"Kami juga akan melaporkan kembali dugaan adanya surat sakti yang dipakai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menceraikan Gideon Tengker. Bagaimana mungkin itu surat bisa berjalan sementara Om Gideon tidak pernah bertemu dengan siapa-siapa dan tidak pernah ada kesepakatan dengan siapa-siapa," ujar kuasa hukum Gideon Tengker. 

Pengacara Gideon Tengker mengungkapkan bahwa kedua anak perempuannya diduga mengantarkan surat sakti tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title