Irish Bella Anggap Suaminya Pecandu Narkoba, Ammar Zoni Nangis

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

Bandung –Sejak dia dibebaskan dua bulan yang lalu, dia selalu dituduh oleh Irish Bella telah kembali menggunakan narkoba, walau pada saat itu dia sudah tidak lagi menggunakan narkoba.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Alasannya dia bilang 'aku kecewa sama Ibel (Irish Bella), karena Ibel terus menuduh aku menggunakan narkoba, padahal aku sudah berhenti," tutur Abdullah Emile.

"Pada saat pertama keluar dari lapas tetapi Ibel tetap menuduh aku pakai narkoba, jadi ya aku stres banget dan ini pelarianku,'" sambungnya.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Irish Bella merasa sangat mengecewakan ketika ia mendengar kabar bahwa Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Menurut Abdullah Emile, yang dulunya bekerja sebagai pengacara dan sekarang merupakan teman dari Ammar dan Irish, menyatakan hal tersebut.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Ada, semalam telepon-teleponan sama Ibel (Irish Bella). Ya Ibel kecewa lah, Ibel kecewa," ungkap Abdullah Emile saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Ternyata sebelum sang aktor berusia 30 tahun ditangkap oleh polisi, Irish Bella sudah bisa menduga bahwa suaminya menggunakan narkoba sekali lagi. Dan hasil prediksinya akurat.

Halaman Selanjutnya
img_title