Terkuak Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi Hingga Digrebek Polisi

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungIrish Bella merasa sangat mengecewakan ketika ia mendengar kabar bahwa Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Ammar Zoni mengungkapkan bahwa ia selalu merasa tertekan oleh sang istri. Dia mengatakan bahwa Sejak dia dibebaskan dua bulan yang lalu, dia selalu dituduh oleh Irish Bella telah kembali menggunakan narkoba, walau pada saat itu dia sudah tidak lagi menggunakan narkoba.

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang

Photo :
  • Viva.co.id
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Alasannya dia bilang 'aku kecewa sama Ibel (Irish Bella), karena Ibel terus menuduh aku menggunakan narkoba, padahal aku sudah berhenti," tutur Abdullah Emile.

Menurut Abdullah Emile, yang dulunya bekerja sebagai pengacara dan sekarang merupakan teman dari Ammar dan Irish, menyatakan hal tersebut.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Ada, semalam telepon-teleponan sama Ibel (Irish Bella). Ya Ibel kecewa lah, Ibel kecewa," ungkap Abdullah Emile saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

"Pada saat pertama keluar dari lapas tetapi Ibel tetap menuduh aku pakai narkoba, jadi ya aku stres banget dan ini pelarianku,'" sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title