Petani dan Sopir Angkot Doa dan Dukung Ganjar-Mahfud Jadi Presiden dan Wapres 2024

Para petani dan sopir angkot
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Sejumlah masyarakat di Jawa Barat mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka mendoakan agar Ganjar dan Mahfud MD memenangkan pemilu presiden 2024.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Doa itu salah satunya dipanjatkan dalam acara jalan sehat yang digelar oleh relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, KawanJuang GP pada Minggu (24/12/ 2023). Acara diikuti lebih dari 1.000 peserta di Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, yang menempuh rute sekitar 3 kilometer.  

Para petani dan sopir angkot

Photo :
  • Istimewa
Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Setelah kegiatan jalan sehat, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Endang. Sebagian besar peserta adalah petani yang berasal dari warga sekitar.

"Peserta mendoakan agar Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa menjadi presiden dan cawapres serta bisa menjalankan amanah dari rakyat," kata Asep Nandang, Koordinator KawanJuang GP wilayah Lembang. 

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Harapan senada diungkapkan sejumlah sopir angkutan umum atau angkot di Kota Bandung. Dalam acara pemeriksaan kesehatan gratis relawan KawanJuang GP, para sopir angkot mendoakan agar Ganjar dan Mahfud menang dalam pemilu presiden 2024. 

Pian, sopir angkot jurusan Cibaduyut-Kebon Kalapa berharap Ganjar dan Mahfud terpilih sebagai presiden. Ia mengaku baru kali ini program kampanye pasangan capres-cawapres, langsung bersentuhan dengan rakyat kecil terutama sopir angkot seperti dirinya. "Kami berharap program serupa dilakukan di terminal-terminal lain sehingga rekan kami bisa merasakan kebahagiaan seperti kami," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title