Postingan Terbaru Denny Sumargo Usai Baca Syahadat

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungDenny Sumargo, youtuber dan mantan pemain basket baru-baru ini membaca syahadat dengan dipandu oleh mantan anggota band Vierra, Dery Kasisolusi. Hal itu dilakukan saat Dery menjadi bintang tamu dalam podcast milik Denny Sumargo.

Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini Beda antara Muhammadiyah dan Salafi

Melansir dari unggahan Instagram @lambebenu, Denny Sumargo secara pelan-pelan membaca syahadat dan disebut oleh Dery telah masuk islam.

Namun hal itu membuat Denny Sumargo kaget dan bertanya apa benar dirinya sudah masuk islam atau belum setelah mengucapkan membaca syahadat. Ia pun mengunggah kalimat pertanyaan di story Instagramnya.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

"Serius nanya ni, emangnya kalau mengucapkan kalimat Syahadat, automatis masuk Islam?," tulis Denny Sumargo dikutip dari akun instagramnya.

Melihat hal itu, sontak saja sejumlah netizen memberikan komentar dan reaksi. Tidak sedikit dari mereka yang menyangkan tindakan tersebut.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Dery Kasisolusi dan Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA.co.id

"Kalau tidak ada niat sama sekali utk masuk Islam, ya tidak apa2 utk sekedar mengucapkan saja. Intinya masuk Islam itu harus benar² niat dan meyakini bahwa hanya Allah tuhan diatas muka bumi ini," komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title