Demi Arya Khan, Pinkan Mambo Putuskan Mualaf

Pinkan mambo
Sumber :

Bandung – Pernikahan mendadak Pinkan Mambo dan Arya Khan tentu menarik perhatian publik karena pernikahannya digelar dengan gaya Islami.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Pinkan Mambo kembali mengejutkan public usai menggelar upacara pernikahan melalui live streaming Tiktok pribadinya. Dalam video yang dirilis, ibu empat anak ini diketahui menikah dengan idolanya, Arya Khan. 

Pinkan dan Arya Khan menggelar upacara pernikahan sederhana di rumah mempelai pria. Begitu pula dengan pakaian yang dikenakan terkesan sama sederhananya. 

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Pinkan Mambo mengenakan gaun berwarna merah muda dan kain penutup seperti jilbab. Sedangkan Arya Khan mengenakan kemeja lengan panjang dan peci hitam di kepalanya."Nikah di rumah Arya," tulis Pinkan Mambo dalam video.

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa
Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Dalam video tersebut, suara sang penghulu perlahan terdengar saat ia menikah dengan Arya Khan dan Pinkan Mambo. Usut punya usut, untuk pernikahan ke-4 ini, mahar yang dibayarkan pun tak kalah murahnya, yakni hanya Rp 100 ribu.

Saat proses ijab kabul, Arya Khan sempat menemui kendala namun prosesi tetap berjalan lancar hingga akhirnya saksi angkat bicara 'sah'.

Halaman Selanjutnya
img_title