Nikahi Arya Khan dengan Syarat Masuk Islam, Netter: Log in Log Out

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pinkan dan Arya Khan menggelar upacara pernikahan sederhana di rumah mempelai pria. Begitu pula dengan pakaian yang dikenakan terkesan sama sederhananya. 

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Pinkan Mambo mengenakan gaun berwarna merah muda dan kain penutup seperti jilbab. Sedangkan Arya Khan mengenakan kemeja lengan panjang dan peci hitam di kepalanya."Nikah di rumah Arya," tulis Pinkan Mambo dalam video.

Dalam video tersebut, suara sang penghulu perlahan terdengar saat ia menikah dengan Arya Khan dan Pinkan Mambo. Usut punya usut, untuk pernikahan ke-4 ini, mahar yang dibayarkan pun tak kalah murahnya, yakni hanya Rp 100 ribu.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa

Saat proses ijab kabul, Arya Khan sempat menemui kendala namun prosesi tetap berjalan lancar hingga akhirnya saksi angkat bicara 'sah'.

Suami di Cianjur Nikah Sesama Jenis, Identitas Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp 100 ribu rupiah, kontan," ucap Arya Khan seperti dikutip dari lambe_turah.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo dikabarkan masuk Kristen saat menikah dengan Steve Wantania. Dia dikabarkan masuk Islam sebelum menikah dengan Arya Khan.

Halaman Selanjutnya
img_title