Meski Pedagang Singkong Arya Khan Berani Nikahi Pinkan Mambo, Maharnya Bikin Greget

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

BandungArya Khan terlibat dalam pembuatan konten dan aktif di platform media sosial TikTok. Arya berasal dari Tangerang dan mulai mendapatkan perhatian publik setelah sering terlihat bersama dengan Pinkan Mambo.

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Arya disebut mengalami tekanan dan sebelumnya sempat berkarier sebagai pekerja kantoran. Namun harus dipecat karena sering tidak masuk kerja karena merawat anaknya yang sakit.

Akhirnya dalam menyambung kehidupan Arya mulai beralih profesi menjadi seorang pedagang sayur dan singkong di pasar. Selain itu Arya Khan juga sering membuat konten TikTok dan melakukan live streaming di akunnya tersebut.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa

Arya Khan, seorang pria yang telah bercerai, saat ini sedang merawat putrinya seorang diri setelah perpisahannya dengan mantan istrinya. Pernikahan Arya sebelumnya dikatakan telah berakhir akibat masalah keuangan selama pandemi.

Suami di Cianjur Nikah Sesama Jenis, Identitas Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Hal yang mengejutkan, Arya Khan berani meminang Penyanyi Pinkan Mambo meski hanya mahar 100 ribu. Arya Khan, telah sah menjadi suami istri pada hari Minggu, tanggal 24 Desember 2023. 

Acara pernikahan diselenggarakan dengan gaya yang simpel dan ditayangkan secara langsung di platform media sosial TikTok Pinkan.

Halaman Selanjutnya
img_title