Pengakuan Pinkan Mambo Kambali Beragama Islam

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan Pinkan Mambo yang kembali menganut agama Islam. Sang penyanyi itu mengaku mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk kembali ke jalan yang benar setalah dinikahi oleh kekasihnya Arya Khan resmi pada hari Minggu 24 Desember 2023. Pinkan Mambo sebelumnya memang beragama Islam namun sempat menganut agama Kristen.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Sementara itu, Arya Khan diketahui memang berkomitmen tidak akan menikah dengan seseorang yang berbeda agama. Karena itu, Pinkan Mambo kembali keputusannya untuk memeluk agama Islam.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Pinkan Mambo terlihat simpel dalam balutan gamis abu-abu dan kerudung berwarna pink saat pernikahannya. Seorang wanita berusia 43 tahun diketahui telah menikah dengan menerima mahar sebesar Rp 100 ribu.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin uang Rp 100 ribu, kontan,” kata Arya Khan di depan pengkhulu.

Gelaran pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan dilaksanakan dengan sederhana dan ditayangkan secara langsung di platform media sosial TikTok Pinkan.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa

Setelah acara pernikahan selesai, keduanya kemudian berdoa bersama dan Pinkan tampak tak Mali untuk langsung mencium tangan Arya Khan. Saat ini, banyak orang di media sosial sedang tertarik dengan pernikahan Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
img_title