Di Luar Dugaan, Tenyata Ini Profesi Suami Baru Pinkan Mambo 

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Mantan vokalis Duo Ratu, Pinkan Mambo belum lama ini resmi dinikahi oleh Arya Khan. Acara pernikahan keduanya digelar dengan sederhana. Bahkan maharnya hanya senilai Rp100 ribu.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp100 ribu, kontan,” ucap Arya Khan di depan penghulu dikutip dari akun TikTok milik Pinkan Mambo, dilansir Senin (25/12/2023). 

Meski pernikahan diadakan dengan sederhana, namun keduanya tampak bahagia. Arya Khan dan Pinkan Mambo tampak menggunakan pakaian yang cukup sederhana. Arya menggunakan kemeja berwarna hijau dengan peci sementara Pinkan menggunakan gamis dan selendang. 

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Diketahui, Arya Khan bukan dari kalangan artis, namun dirinya cukup sering viral di sosial media TikTok (TikTokers). Ia adalah pria yang berasal dri Tangerang.

Kini, suami baru Pinkam Mambo itu berprofesi sebagai seorang pedagang sayur dan merupakan seorang duda anak satu. Ia pun sering membuat konten kehidupan sehari-harinya bersama dengan sang putri.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Tiktok

Lewat kontennya, Arya Khan sempat bercerita bahwa  awalnya Arya Khan bekerja kantoran, namun dipecat karena memilih mengurus sang putri yang sedang sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title