Bintangi Film Sehidup Semati, Laura Basuki: Proyek Terberat Sepanjang Karier 

Laura Basuki
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Pemain sinetron, Laura Basuki baru-baru ini shooting film terbarunya yang berjudul Sehidup Semati. Film yang disutradarai oleh Upi ini bergenre thriller horor yang menawarkan ketegangan dan kengerian.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Dalam film tersebut, Laura Basukiendapatkan karakter sebagai perempuan yang menerima KDRT. Ia mengaku proses shooting dalam film ini menjadi paling berat selama ia berkarier di industri film.

Proses berat itu terjadi lantaran karakter yang diperankannya memiliki kompleksitas dan kerentanan yang membutuhkan energi dan spektrum keaktoran mendalam.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

“Saya rasa, menjadi Renata adalah proses yang paling berat yang pernah saya alami. Saya juga harus mengurangi makan dan kegemaran jajan saya untuk lebih mengenali dan mendalami karakter Renata,” kata Laura Basuki di XXI Epicentrum, Senin (9/1/2024).

“Bahkan, para kru dan casts sempat takut ngajak saya ngobrol di set, padahal sebenernya tidak apa-apa juga. Ya akhirnya mereka mau berinteraksi dengan saya. Mungkin mereka takut mengganggu fokus saya selama syuting,” sambungnya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Persiapan yang Ekstra

Tak hanya keseriusan para aktor, di film Indonesia ini, tim produksi juga melakukan persiapan ekstra. Mereka membangun set apartemen yang lengkap dengan active water system di dalamnya, termasuk keran yang menyala. Sehingga, seperti berada di dalam sebuah apartemen sungguhan.

Halaman Selanjutnya
img_title