Dilaporkan Soal Kasus Akses Ilegal, Inara Rusli Beberkan Sikap Asli Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Pada Rabu, 24 Januari 2024, Inara Rusli dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa atas kasus akses ilegal yang dilaporkan oleh mantan suaminya.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Ibu tiga anak ini sempat berpikir Virgoun telah menghentikan laporan tersebut, terutama setelah mereka bertemu beberapa waktu lalu.

Namun, Inara sangat kecewa saat mengetahui bahwa laporan tersebut masih dilakukan. Terlepas dari itu, ia menyatakan bahwa ia tidak terkejut mengingat sikapnya selama mereka masih menikah.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Inara Rusli

Photo :
  • Viva.co.id

“Kecewa tapi gak kaget. Karena sejauh aku berumah tangga sama Virgoun memang beliau agak susah untuk ngambil keputusan,” ungkap Inara Rusli.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Inara mengaku lelah menghadapi proses panjang kasus ini. Ia berharap kasus ini dapat segera diselesaikan, terlebih dengan bulan Ramadan yang akan segera hadir.

“Capek. Pengennya udah. Apalagi bentar mau masuk bulan puasa. Mau ngapain sih, kita pengennya fokus ibadah aja. Dengan adanya kasus bergulir terus kan jadi ngurangin pahala. Ya aku berharap semoga Islamnya bukan di KTP. Bener-bener diterapin,” ucap Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title