Indro Warkop DKI Gantikan Sosok Dono, Biayai Kebutuhan Anak-anak Sahabatnya

Indro Warkop
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, Indro Warkop membahas Satrio Sarwo Trengginas, putra dari almarhum Wahyu Sardono, juga dikenal sebagai Dono Warkop.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Indro mengatakan bahwa kedekatannya dengan Satrio mirip dengan hubungan seorang ayah dengan anak kandungnya, meskipun Satrio bukan anak kandungnya. Dia mengenang bagaimana Satrio berkata bahwa dia juga menganggapnya sebagai ayah, menghargai perjuangan yang dilakukan Indro dan ayah kandungnya untuknya.

“Satrio bilang begini, ‘kalau bapak saya sampai tersinggung, maka otomatis kami tersinggung. Karena saya tahu perjuangan bapak saya, baik bapak saya Dono maupun bapak saya Indro, untuk menjadikan kami seperti sekarang ini,” ungkap Indro, video dari kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang dua tahun lalu.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Indro Warkop

Photo :
  • Istimewa

“Jadi, gue sekarang malah, juju raja ya, gue selalu mengingatkan diri sendiri, 'bijak Ndro, bijak Ndro, kamu adalah ayah, kamu adalah ayah'," ucap Indro.

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Karena dia merasakan hubungan emosional yang kuat antara pelawak dan anak Dono, Deddy Corbuzier langsung menangis saat mendengar kisah Indro.

“Nangis saya dengar omongan kayak gitu, keluar air mata saya. Saya enggak pernah begini," ucap Deddy Corbuzier sambil menyeka air matanya.

Halaman Selanjutnya
img_title