Resmi Gugat Cerai, Ini 3 Tuntutan Ria Ricis ke Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Rushariandi
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – Youtuber sekaligus aktirs tanah air, Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

“Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah pada Rabu 31 Januari 2024 dikutip dari Intipseleb.

Lebih lanjut, Taslimah membeberkan 3 tuntutan Ria Ricis terhadap Teuku Ryan, yakni mulai dari meminta cerai hingga nafkah anak. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Yang mengajukan gugatan dalam hal ini pihak perempuan atau istrinya, mengajukan tuntutan kumulasi yang artinya cerai gugat, hadanah dan nafkah anak.. jadi ada 3 tuntutan, cerai kumulasi artinya gugat cerai ada embel-embelnya," ujarnya.

Sayangnya, Taslimah tidak mau menjelaskan alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. Ia hanya mengatakan bahwa ada peristiwa yang terjadi antara keduanya yang membuat Ria Ricis tidak bisa lagi bertahan dalam rumah tangganya.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

"Alasan cerainya secara spesifik memang ada, tapi masih secara global belum secara spesifik diajukan disini.. yang intinya mah, antara penggugat telah terjadi peristiwa yang tidak secara spesifik dicantumkan di dalam gugatan," ungkap Taslimah.

Halaman Selanjutnya
img_title