Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis Ternyata Pernah Minta Sang Anak Pilih Ikut Ibu Atau Ayah

Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – Youtuber, Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan pada Selasa 30 Januari 2024 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan ibu satu anak itu sudah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Dalam gugatannya, Ria Ricis mengajukan tuntutan kumulasi, seperti diantaranya menuntut cerai gugat, hadanah, dan nafkah anak. 

Hingga saat ini belum ada informasi bagaimana kesepakatan Ria Ricis dan Teuku Ryan terkait hak asuh anak. Namun, baru-baru ini kembali beredar video lawas Ria Ricis saat mengungkapkan pembagian waktu mengurus anaknya dengan Teuku Ryan karena hendak pergi berlibur dengan anaknya.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Dalam sebuah video itu, Ria Ricis mengatakan bahwa Moana akan ikut bersamanya selama 4 hari, kemudian ikut dengan ayahnya 4 hari setelahnya.

"Moana lagi libur tapi nanti dia dibagi gitu jadwalnya guys 4 hari ikut ibunya 4 hari ikut bapaknya, 4 hari lagi, 4 hari lagi, gitulah. Harus adil, ya nggak Moana?" ujar Ria Ricis dikutip dari video TikTok @ur.circles, Kamis (1/2/2024).

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

Sayangnya, Ria Ricis belum bisa menanyakan bagaimana keinginan sang anak karena Moana belum lancar berbicara. Tetapi, Ria Ricis yakin apabila Moana sudah bisa bicara dan mengatakan kemauannya, ia pasti bisa memilih antara ingin ikut ibu atau ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title