Begini Isi Gugatan Cerai Ria Ricis ke Teuku Ryan, Ada Tuntutan Nafkah Lahir Batin

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

BandungIsi gugatan cerai Ricis juga mencantumkan jumlah nafkah yang dia tuntut. Setelah perceraian, YouTuber kaya raya itu terus menuntut harta Teuku Ryan untuk diberikan kepadanya dan anak mereka, Moana.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Ria Ricis mengajukan nafkah anak karena Moana perlu membayar biaya pengasuhan setelah orangtuanya meninggalkannya.

"Penggugat mengajukan ada alasannya, bahwa keduanya telah menikah dan telah dikaruniai anak, sehingga anak itu memerlukan pengasuhan, memerlukan biaya hidup untuk pengasuhan, itu alasannya," ujar Taslimah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui awak media di kantornya, Rabu (31/1/2024).

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Sayangnya, Taslimah tidak menjelaskan lebih lanjut berapa banyak nafkah yang diminta ibu satu anak itu kepada Teuku Ryan. 

Sementara itu, wanita 28 tahun itu juga menuntut hak asuh anak. Ricos ingin Moana tinggal bersamanya setelah dia berhenti menikah dengan Teuku Ryan. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Anak itu memerlukan bimbingan, pengasuhan, pengayoman dan lain sebagainya. Penggugat meminta agar dia ditunjuk sebagai pengasuh anak tersebut," kata Taslimah.

Di sisi lain gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan sudah terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Suami istri itu juga sudah dijadwalkan untuk menjalani sidang cerai perdana agenda mediasi pada 19 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title