Ayu Ting Ting Dikabarkan Segera Nikah dengan Anggota TNI, KUA Depok Buka Suara

Ayu Ting-ting
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan akan segera menikah dengan tunangannya Muhammad Faradhana yang merupakan anggota TNI. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Kabar itu beredar setelah foto-foto yang memperlihatkan momen tunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak mengenakan busana serba putih dengan latar belakang yang didekorasi bunga-bunga segar.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Terkait hal itu, Kepala KUA Sukmajaya Depok, H Muhammad buka suara. Menurutnya, sejauh ini berkas persyaratan pernikahan dari pihak Ayu Ting Ting belum masuk. Ia bahkan mengaku baru tahu terkait kabar pernikahan sang biduan tersebut.

"Sampai saat ini belum ada data yang masuk masalah pernikahan Ayu Ting Ting sama sekali. Saya baru tahu, kan dari Anda semua yang hadir pada hari ini," kata Muhammad dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Jumat (9/2/2024).

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVA.co.id

Muhammad mengatakan, jika Ayu Ting Ting akan melangsungkan pernikahan maka harus mengurus dokumen terlebih dahulu di tingkat RT dan RW. Selanjutnya, pemberkasan itu akan naik ke tingkat kelurahan, hingga akhirnya masuk ke KUA.

Halaman Selanjutnya
img_title