Terbongkar, Ternyata Ini Pekerjaan Calon Mertua Ayu Ting Ting

Ayu Ting-ting
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pedangdut Ayu Ting Ting tetap menjadi trending topik yang dibahas publik setelah tersiar kabar bahwa dirinya dilamar oleh seorang pria bernama Muhammad Muhammad Faradana yang berprofesi sebagai TNI.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Sayangnya, Ayu Ting Ting hingga saat ini belum banyak berkomentar terkait sosok calon pendampingnya tersebut. Tapi, jika ditelisik sosok Muhammad Faradana bukanlah sembarang orang.

Lettu Muhammad Faradana diketahui merupakan anggota TNI di Yonif 509 Jember. Ia pernah menjalani pendidikan militer di Jepang selama 2 tahun. 

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Tak hanya sosok berprestasi, Muhammad Fardhana juga memiliki paras yang tampan. Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial termasuk akun yang sering mengunggah anggota TNI, Muhammad Fardhana memiliki hidung yang mancung, serta tubuh gagah perkasa. 

Di tengah kabar tersebut, identitas keluarga diduga Muhammad Fardhana juga viral di media sosial. Berdasarkan undangan yang tersebar, terungkap nama dari orang tua Muhammad Fardana. Ia diduga adalah putra dari Harsyi Akib.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVA.co.id

Melansir informasi dari VIVA Group, diduga ayah dari Muhammad Fardhana memiliki pekerjaan mentereng. Diduga sosok ayah Muhammad Fardhana ini diketahui pernah bekerja di Mahkamah Agung

Halaman Selanjutnya
img_title