Yudha Arfandi DIcecar 62 Pertanyaan, Tenggelamkan Dante Sebanyak 12 Kali Sampai 2,5 jam

YA dan Dante
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Tersangka Yudha Arfandi, menurut Rovan, diperiksa lagi dan dicecar dengan 62 pertanyaan tentang kematian Dante

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Saat ini, Kombes Pol Wira Satya Triputra, Dirkrimum Polda Metro Jaya, mengumumkan bahwa pihaknya berhasil mengungkap kematian Dante.

Yudha Arfandi, yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara, akhirnya mengklaim bahwa dia melatih teknik pernafasan dengan menenggelamkan Dante, anak perempuan Tamara, enam tahun. Ia juga mengatakan telah berenang dengan Dante selama dua setengah jam.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernafasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air," kata Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu dikutip dari VIVA Group, Senin (12/2/2024).

Ketika Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara, menenggelamkan Dante di kolam Taman Air Tirtamas di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tindakan yang dilakukannya ternyata berbeda. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Kekasih Tamara Tyasmara yang juga tersangka pembunuh Dante.

Photo :
  • Viva.co.id

Komisaris Wira Satya Triputra, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, menjelaskan berapa lama Yudha menenggelamkan Dante. Dengan kata lain, interval waktu 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, dan 26 detik. 

Halaman Selanjutnya
img_title