Hard Gumay Ramal Hubungan Ayu Ting-ting dan Calon Suami: Tidak Berimbang!

Ayu Ting-ting dan calon suami
Sumber :
  • Istimewa

BandungHard Gumay menegaskan, bahwa pernikahan Ayu akan baik-baik saja jika ibu satu anak ini bisa mengontrol dirinya dalam hal ekonomi keluarganhya kelak.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Jadi saya pikir semua akan baik akan cocok, asalkan dari Ayunya bisa kontrol diri karena saya lihat dari segi ekonomi tidak seimbang. Ada harapan ekspetasi yang tidak tercapai sebenarnya hubungannya cocok, tapi kontrol diri jika mau baik-baik saja,"  Ia menyebutkan jika keduanya akan dihadapkan pada banyak kendala terutama soal ketidaksetaraan.

Hard Gumay menyebutkan keduanya tidak berimbang terutama dalam hal ekonomi. Seperti diketahui keuangan Ayu yang diketahui lebih mapan dibanding Dana akan menjadi masalah di kemudian hari.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Ayu Ting-ting dan calon suami

Photo :
  • Istimewa

Hard Gumay mengungkapkan dalam Podcast Dr. Richard Lee bahwa dia akan menemukan banyak hal baru tentang suaminya di masa depan. Namun, Hard Gumay mengatakan bahwa itu bisa diatasi jika Ayu dapat mengendalikan dirinya. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Pria asal Palembang ini telah membuat ramalan tentang kehidupan asmara Ayu Ting Ting menjadi viral sebelumnya. Sekarang, dia juga berkomentar tentang pertunangan baru pedangdut cantik dari Depok ini. 

Pria berusia 34 tahun ini membahas kehidupan Ayu Ting Ting jika dia menikah dengan Muhammad Fardhana di kanal YouTube miliknya bersama Dr. Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title