Reka Ulang Pembunuhan Dante, Yudha Arfandhi Peragakan 115 Adegan Secara Beruntun

Penampakan Yudha Arfandi, Rekonstruksi Pembunuhan Dante
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Sebelumnya, Yudha Arfandi menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali, dengan durasi waktu yang bervariatif. Antara lain 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, dan 26 detik. Percobaan yang terakhir dilakukan selama 54 detik.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Yudha Arfandi sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Subdit Jatanras Polda Metro Jaya usai dilakukan penangkapan pada 9 Februari 2024 kemarin. Yudha yang awalnya dikenakan dugaan kelalaian, kini terancam pidana mati atas kekerasan terhadap anak hingga pembunuhan berencana

Di kolam renang Taman Air Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024), DJ Angger Dimas tampaknya ikut menyaksikan rekonstruksi kematian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo, juga dikenal sebagai Dante. 

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Ini adalah mantan suami Tamara Tyasmara yang mengatakan dia sengaja menghindari tampil di depan umum karena dia telah menyediakan ruang khusus untuk orang-orang melihat proses rekonstruksinya. 

Penampakan Yudha Arfandi, Rekonstruksi Pembunuhan Dante

Photo :
  • Viva.co.id
Heboh! Hasil Tes Poligraf Yudha Ketahuan Bohong, Pernah Lakukan Kekerasan pada Tamara

"Saya lihat dari tempat berbeda, sudah disiapkan di atas," kata Angger Dimas usai acara

Angger Dimas tidak memiliki kata-kata yang tepat tentang apa yang ia lihat dari rekonstruksi. Menurutnya, tindakan Yudha Arfandi terlalu kejam untuk diperdebatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title